Selasa, 03 Mei 2011

Tuesday 3rd May 4am

Entah bermula dari mana..aku mengaudit dua orang sahabatku
Sudah lama aku rasa,mreka kurang memberi kontribusi yg berarti bagi susunan bangunan persahabatan yang aku miliki.
Sahabat,sebuah kata indah yg jadi murah harganya karna dulu sering ku jajakan pada siapapun..
Kini sudah jd hal yg langka dan hanya bs ku temukan beberapa.
Kulihat hasil audit-ku yg memang tak mereka ketahui..
Sebenarny ak pikir mreka tak butuh,
Atau ak hanya mencari2 alasan untuk menampakan sisi tak menyenangkan itu?
Lagipula,itu bangunanku,bukan milik mereka
Bagi mereka,tempatku disana,baik2 saja.

Menarik nafas panjang..
Kalian sungguh menarik, mungkin yg kubutuhkan adalah perhatian kalian
(Ini hasil auditku)
Aku ingin terlibat dalam tiap sisi hiruk pikuk kalian...
Ingin menjadi orang yg dpt diandalkan...

Aku tiba2 merasa,ak pernah menjadi seperti kalian..
Sibuk,tengah malam tidur, setiap hari bergantian bertemu sahabat yang berbeda.
Tapi sesungguhnya itu hanya mark-up yang kubuat dari kegiatanku.
Pada akhirnya ak tahu,ak...rindu kalian kawan..sahabatku.
Dan aku iri karna kalian begitu cemerlang tak tercela dalam bangunan persahabatan kalian,yang mungkin posisiku disana hanya rendahan...

Ingin ku hapus hasil ini..kubuang..dan kunikmati apa adanya..
Tak tahulah,semoga ak masih bs menjadi pemimpin dari bangunan indah yang ku puja ini,yang kusebut PERSAHABATAN

Tidak ada komentar: