Selasa, 26 April 2011

Duniaku teralihkan darimu

Hei kamu yang tadi sms aku 3 kali gak kubales bales hihihihi MySpacemaav ya
 duniaku teralihkan darimu

Kalo hitungan statistik,,pasti kita 1:3 alias kamu kirim 1 sms,,aku bakal kirim 3sms!!!
Karna mungkin sifat penasaran,,hehehe atau memang hal2 mengarah posesif inilah membuat inboxku bs penuh namaku doank
Tapi kalo aku ilang...gak sms kamu,,,pasti kamu bakal nyariin aku...aku yakin itu

Kamu pernah memintaku, saat kita break di bulan ke-4 kita, supaya, apapun yang terjadi jangan sampai aku menghilang...
Kuyakin bukan karena kita memiliki teman2 yang sama, yang jika aku menghilang maka aku akan meninggalkan mereka...tapi, kamulah yang akan merasa kehilangan aku.

Aku baru aja baca tulisan ini di SepociKopi http://sepocikopi.com/2008/07/27/tell-your-heart-i-love-you/ dan..rasanya luluh banget.
Sayang...aku pernah bilang, aku suka ma kamu awalnya karna rasa penasaran, lalu aku bilang kamu cantik, kamu teman yang ok dan karna berbagai alasan...aku sayang ma kamu akhirnya.

Aku tetap percaya ada alasan awal mengapa seseorang mencintai orang lain, meski setelah berjalan melewati waktu, alasan itu jadi kabur.

Loving you this much sometimes giving me trouble,,because I couldn't put my self in the rite directions. My direction is only YOU.....aku tidak bisa melihat yang lain
Tapi itu dulu sayang...proses memang, tapi aku sadar, jalan kita itu bercabang,,,,,urusan kuliah, keluarga, persahabatan,uang ngebuat pikiran kita kemana mana - mana. Cuma masih aja jalan itu tetap ada...rasa sayang ke kamu tak terbatas pintu tol atau tanda2 aneh lainnya.

Ku belajar untuk mengenal kamu,,,apakah kamu sudah kenal aku????hehehe iya sayang, kenali aku ya.....
Selain hal2 itu,,,yang bisa ngebuat aku mengalihkan diri dari kamu yaitu : MAKANAN, DIMARAHIN MAMAH, DISURUH NYUCI, atau lagi NGAMBEK...

Apapun itu,,,aku tahu,,hati kamu saat ini masih tertaut untuku,,dan punyaku juga masih nyangkut di kamuu hehehehe :)

Tidak ada komentar: