Minggu, 17 April 2011

Lonely dan brondongan sms

Waaaaa malam ini aku melek sendiri MySpace
Setelah td abis maghrib tidur ampek jam 9.45pm,,,sekarang jd gak bisa tidur,,mau belajar buat ujian juga gak bisa
Partner sudah memutuskan untuk tidur di kos - kosan kakaqnya....
Mau ikut live chat nya Sepoci kopi www.sepocikopi.com eh ternyata udah pada kelar,,,huks2,,,,nothing to do

Btw mau ngisi lagi aja lah dengan curhatanku yang gak penting...
MySpaceseneng rasanya dicariin si chappy, gara2 td aku ketiduran...meski chappy cuma sms "lagi apa?" 30menit kemudian karna aku gak bales dia sms lagi "sayang...?" hehehe aku gak bales lg,,,molor sieee
MySpace hbs itu aku kebagun,,ngimpi kebelet pipis,,buru2 sadar trus lari ke kamar mandi,,,baca sms ny...(kebiasaan bawa hp ampek wc) senyam senyum sendiri,,karna berarti chappy mikirin aku kemana,,,mengingatkan aku,,,kalo aku ilang dia bakal nyariin aku (PD!!!!) ya iylah aku kan partnernya...........MySpace apapun itu sayang yang terjdi diantara kita,,perhatian kamu selalu buat aku terharu.
Setelah itu aku jawab sms - sms nya dengan membrondong,,meski jujur aku dalam keadaan setengah sadar,,,ngantuk, pusing karna pilek, mau lanjut tidur ternyata pikiran menggelayut kemana - mana. Akhirnya memutuskan untuk makan malam (terakhir makan br jam 5 sore sieee,,,kan laper,,,aduuuuh padhal perut buncit ku mau kurus...) MySpacehehehe
pingin ngobrol ma cintaku,,tapi bukan waktu yg tepat,,dia sleeping beauty,,dia kudu tidur banyak,,,kasian entar dia sakit,,gak mau dia sakit,,,
Aku mungkin orang yang terlalu berlebihan ngasih perhatian dengan membrondongnya sms,,yg padahal itu mungkin gak baik,,,hanya mencoba melakukan pembenaran,,,karna aku kangenn ma kamu sayang (kyaaaa padahal malam sebelumnya udah di service ooops MySpacemeski sms ku mungkin bernada datar karna posisiku lg ngantuk pusing dan malah gak bisa tidur...aku bermaksud membalas perhatianmu yg td udah nyariin aku....
MySpacebtw aku jd ketagihan nge-blog,,padahal ini kan blog aku + chappy tercinta,,,hehehe gak papa ya cinta,,,masih newbi soalnya....tapi aku menunggumu untuk nulis di sini MySpaceudah ya cint...aku mulai ngantuuuk,,hehehe alhamdulillah
cee uuuuu

Tidak ada komentar: